Breaking News

Minat Anak Usia Sekolah Akan Olahraga Sepakbola, Sangat Luar Biasa Di Kecamatan Purwadadi



KaterNews -  SUBANG

Semarak Olah Raga yang kian diminati generasi penerus di usia dini tingkat SD dan SMP yang ada di Kecamatan Purwadadi semakin memicu minat anak sehingga berbondong-bondong untuk mengikuti latihan Sepak Bola, seperti yang terlihat di lapangan Tumaritis Kecamatan Purwadadi, minggu, (4/11/201).

Kegiatan Berlatih Sepak Bola ini di Ikuti oleh beberapa sekolah tingkat SD dan SMP yang ada di Kecamatan Purwadadi, di antara nya SDN Tumaritis dan SMPN 2 Purwadadi, kegiatan berlatih olah raga sepak bola ini di laksanakan di Minggu pagi dan Minggu sore, dalam jangka waktu sekitar satu jam.

Animo anak-anak usia dini dalam mengikuti olah raga Sepak Bola harus kita apresiasi, walaupun baru beberapa bulan di bentuk club ini, dan kegiatan ini pun sangat baik untuk mendidik anak di usia dini untuk berlatih Olah Raga Sepak Bola di kecamatan Purwadadi khusus nya.

Kegiatan ini pun di pelopori oleh sdr. Rendi Supriatna sebagai pelatih, dan sdr. Edi sebagai pembimbing sekaligus donatur walau pun dengan Nilai yang tidak begitu besar.

Saat di Konfirmasi Rendi Supriatna berharap bahwa, "moment ini agar didukung oleh semua pihat baik dari tingkat Muspika maupun dari pihak Muspides dalam hal ini Kepala Desa, agar perkembangan olah raga Sepak Bola khusus nya di Kecamatan Purwadadi semakin berkembang, sehingga bisa menelorkan bibit-bibit yang berkualitas sampai ke tingkat lebih atas, "Ucap Rendi kepada redaksi.

"Walaupun dengan keterbatasan biaya untuk membina anak-anak ini kami masih sangat kerepotan dalam mewadahi anak-anak bimbingan kami ini, maka dari itu, Insyaa Allah kedepan kami akan mengadakan kembali open Turnamen Sepak Bola Tingkat anak2 U-12 yang lebih serius dan lebih fokus," Kata Rendi

"Namun tidak dipungkiri tanpa modal dan anggaran yang memadai semua tidak akan berjalan dengan lancar, untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan dari semua elemen, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Muspides, Muspika, dan lebih syukur lagi ada dukungan dari pihak Muspida." Pungkas Rendi, kepada redaksi seusai melatih anak-anak bermain bola. (Wans)

Tidak ada komentar