Breaking News

Dukung Program Cintai Produk Anak Bangsa Media Online Karawang Terkini Group Bersama Kandatel Purwakarta Tandatangani MOU


Kakandatel Purwakarta Tavip Junaedi, MM ( kiri )dan Owner Karawang Terkini Group Denis FW ( kanan )menandatangani nota kesepakatan bersama


KaterNews, PURWAKARTA
Sebagai bentuk kepedulian terhadap lembaga sosial kemasyarakatan, dan sekaligus untuk menunjang program PT Telkom Indonesia dalam mengangkat marwah produk anak bangsa untuk dapat exis di bumi pertiwi Kandatel Purwakarta jalin kerjasama untuk sosialisasi produk PT Telkom Yaitu jaringan internet keluarga Indihome  kepada masyarakat melalui media Online yang tergabung dalam Media online Karawang Terkini Group.

Bertempat di kantor Plaza Telkom Jalan KK. Singawiyata no 106 Nagri Kidul Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Kamis 29/11/18, nota Kesepakatan kerjasama/MOU ( Memorandum of Understanding ) di tandatangani oleh Kepala Kandatel Purwakarta Tavip Junaedi, MM sebagai perwakilan PT Telkom Indonesia dan Denis FW sebagai perwakilan dari Ketua Yayasan Karawang Terkini Mediatama yang membawahi beberapa media Online Nasional.

Nota kesepakatan selain sosialisasi melalui media online, di sela obrolan Denis menyampaikan akan membantu mengkaryakan anggota yayasan untuk menjadi sales marketing freelance PT. Telkom Indonesia di bawah manajemen Kandatel Purwakarta, " sebagai bentuk feed back kami bukan hanya sosialisasi iklan saja tapi kami akan membantu PT. Telkom Indonesia yang notabene perusahaan merah putih dalam marketing produk jaringan internet Indihome andalan Telkom " ujar Denis disela sesi wawancara bersama KaterNews.com.

Hal senada disampaikan Kakandatel Purwakarta Tavip Junaedi, MM yang menanggapi positif penandatanganan nota kesepakatan yang sudah terlaksana " semoga kerjasama yang baru saja terjalin menjadi awal yang baik bagi kami maupun bagi Yayasan Karawang Terkini Mediatama beserta seluruh kru di redaksi beserta seluruh jurnalis media online Karawang terkini group " harapnya.

Kakandatel pun menambahkan, " untuk penawaran pihak Yayasan yang bersedia membantu untuk memasarkan produk kami sangat kami apresiasi, dan menurut saya itu dapat menguntungkan kedua belah pihak untuk sisi financial anggota yang dikaryakan " pungkas Kakandatel. ( CJ/Guh )

Tidak ada komentar