Breaking News

Warga Cipeundeuy Subang Hilang Terseret Arus Sungai Cilamaya

Tim SAR sedang mencari korban


KaterNews - SUBANG

Seorang warga bernama Dadi (28) Warga Babakan Sambung RT 03/01 Desa/ Kecamatan Cipeundeuy, Subang, ia hanyut terbawa derasnya arus air saat tengah mencari ikan bersama temannya di sungai Cilamaya di daerah Sagalaherang, Desa/Kecamatan Cipeundeuy, Selasa ( 30/10/2018) malam sekitar jam 23.00 WIB.

Kejadian itu berawal saat Dadi bersama temannya Darsa hendak menyebrang sungai sambil membawa jaring jara tiba-tiba ia terpeleset dan jatuh ke sungai hingga hanyut. Darsa yang melihat kejadian itu kaget ia bergegas untuk menolongnya karena air cukup deras dan akhirnya Dadi hilang ditelan derasnya air.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke warga dan dilanjutkan ke Petugas Tagana," kata Saksi mata, Darsa kepada Redaksi

Petugas Tagana bersama Warga dan dibantu oleh anggota TNI/Polri yang tiba dilokasi langsung menyisir korban hingga malam tadi pukul 23.00 WIB korban belum juga ditemukan. Karena cuaca sudah tidak bersahabat dan akhirnya pencarian dihentikan untuk sementara waktu dan akan dilanjutkan keesokan harinya Rabu (31/10/2018).

"Untuk mencari korban dikerahkan sebanyak 35 personil 15 Orang dari Petugas Damkar dan 20 Orang Petugas Tagana mereka disebar kesejumlah titik untuk menyisirnya namun hingga pagi ini pukul 7.00 WIB korban belum ditemukan," Ucap Ketua Tagana Subang, Jajang Abdul Muhaemin kepada Redaksi.

Dengan menerjunkan sebanyak 35 personil semoga korban dengan cepat dapat ditemukan meskipun petugas masih mengalami kesulitan karena derasnya air cukup tinggi.

"Kita berharap korban dapat ditemukan secepatnya kasihan sama pihak keluarganya," pungkasnya. (Wans/Dens)

Tidak ada komentar